Hacking Facebook para pengguna jaringan lokal via internet

Saat ini banyak cafe, kantor, mall dan sebagainya yang memanfaatkan speedy sebagai koneksi internet yang kemudian dishare aksesnya baik ke switch atau acces point.
Baiklah tools yang dapat siapkan jika ingin memulai adalah :
1. Simple DNS Server
2. Fake login Facebook
3. Hydra dan dictionarynya
4. Web Server
Untuk koneksi maka anda memerlukan akses yang dimana anda memiliki IP Publik untuk membuat DNS
Server di komputer anda, jika anda tidak punya coba cari akses komputer yang mempunyai IP Publik misal di kantor anda bekerja dan sebagainya yang dapat dimanfaatkan untuk pembuatan DNS Server.

Di sini diasumsikan anda memiliki koneksi Speedy, jika anda menggunakan Modem router dan belum dilakukan IP Forwarding untuk port DNS Server dan web server yang ada dikomputer maka lakukan terlebih dahulu.
Setelah dilakukan forwarding maka tinggal anda install DNS Servernya yaitu Simple DNS Server.

Klik DNS Records

Muncul tampilan seperti diatas setelah klik DNS Records. Klik Quick Zone Wizard

Masukkan Zone namenya facebook.com lalu web server IP-nya diset IP Speedy anda, lalu klik OK.

Binggo, kita telah mendaftarkan domain facebook.com ke DNS Server kita untuk diarahkan ke IP Speedy kita yaitu 180.254.92.199. Setelah ini kita pasang web fake login facebook di web server kita, yang letaknya satu komputer dengan DNS Server kita saja biar selain irit IP publik juga sama saja.
Setelah kita melakukan redirect IP ke komputer kita dari router modem lalu memasang DNS Server kemudian melakukan setting dan memasang fake login di facebook di web server, tinggal anda memasukkan IP Speedy yang dimiliki ke input Primary DNS Server yang ada di router modem target.
Mari kita coba salah satu target, seperti biasa, salah satu target empuk adalah para chatter di IRC.

Di atas ada chatter dengan nick hotspot_mania, saat diwhois hasilnya adalah :

Kita mendapatkan IP target yaitu 180.245.171.252, lalu kita pastekan IP-nya ke browser.

Setelah kita masukkan IP tersebut di browser tampil inputan seperti diatas, disini jika password default tidak dapat menembus keamanan router modem maka anda dapat memanfaatkan Hydra untuk membobolnya, cara menggunakannya ada di artikel sebelumnya di blog ini.
Setelah masuk ke router dan router modemnya target adalah TP-LINK maka dapat klik Interface Setup, lalu LAN lalu DHCP dalam posisi enabled.

Diset Primary DNS Servernya dengan IP Speedy kita yang mengarah ke DNS Server kita.

Jika sudah demikian, anda dapat menebak apa yang akan terjadi jika para pengguna hotspot, jaringan dan sebagainya yang memanfaatkan DHCP dari modem router ini. Cayoo
Penulis tidak bertanggung jawab atas semua hal yang diakibatkan oleh artikel ini.

source: x-code

0 komentar:

Posting Komentar